Thursday 23 May 2013

RUMAH MAKAN ASEP STRAWBERRY GARUT

Kalo jalan ke garut ga singgah di rumah makan asep strawberry itu ga asyikkkk,,,,
sebenernya udah lama tiap saya ke garut pasti saya selalu lewat rumah makan ini.. tapi berhubung biasanya saya makan di RM cibiuk yg deket cipanas garut ga kuat perutnya buat menampung makanan lg.. 
tapi untuk kesekian kalinya saya tahan godaan untuk makan pedas di RM cibiuk garut.. karena saya sengaja ingin mencoba makanan di asep strawberry...

dan tng ing eng ternyata sampailah saya di RM Asep Strawberry yg di jalan raya kadungora garut... asalnya saya berhenti di tempat yg pas belokan itu.. tempatnya enak juga ada saung2 diatas kolam ikan,,, tapi saya penasaran dengan yg ada disebrang jalannya juga ada RM asep strawberry juga dan lebih besar tempatmnya karna ada tempat untuk outbond untuk ana juga,, ya sudahlah saya memutuskan berpindah tempat.... tapi ga lupa narsis foto dulu depan bangunan unik yg menyerupai strawberry
di depan RM Asep Strawberry Garut
 dari depan aja saya udah dibuat takjub sama tempatnya enak bangetttttttttt,,,, trs pelayannya juga ramah2, pas pertama masuk kita langsung disambut sama para pelayang yang murah senyum,,,

bergaya dulu hihi
karna ditemopat ini menyediakan outbond nya juga jd ada mobil ini di depan pintu masuknya,, tapi saya ga tau apakan mobil ini bisa dipake atau hanya untuk pajangan saja,,,

suasana dalemnya

jembatan gantung

si pacar ga mau kalah eksis,, jd mw ikut difoto juga

saya pilih tempat lesehan karena biar bisa leluasa aja selonjoran kakinya hhahaha,,,
ceritanya kaya di video klip gt hahhaha
di dalem tempat itu juga tempat lesehan buat kita duduk enak kan lucu


ini tuh tempat main anaknya ada tembusannya

hmmm nasi liwet ayam bakar Asep Strawberry paket ber 2 cuma 64rb aja

hmmm asyik banget kan liburan wina sekarang,,,, ayo deh ajak anak,,istri,,suami,,keluarga buat liburan kesini asli wina jamin ga akan nyesel dateng ketempat ini... have a nice weekend

Alamat Asep Strawberry ini ada di
JL RAYA KADUNGORA NO 245 LELES GARUT
NO TLP 0262 455100
WEBSITE: www.asepstroberi.co.cc

3 comments:

  1. aku juga suka makan di Astro limbangan, enak tempat nya

    ReplyDelete
  2. erik : untuk makanan lumaya enak juga mas,, dan harga juga ga terlalu mahal masih terjangkau lah

    mba dea : ia mba enak buat santay apalagi bawa pacar atau keluarga yah hihi

    ReplyDelete