Thursday, 23 May 2013

RUMAH MAKAN ASEP STRAWBERRY GARUT

Kalo jalan ke garut ga singgah di rumah makan asep strawberry itu ga asyikkkk,,,,
sebenernya udah lama tiap saya ke garut pasti saya selalu lewat rumah makan ini.. tapi berhubung biasanya saya makan di RM cibiuk yg deket cipanas garut ga kuat perutnya buat menampung makanan lg.. 
tapi untuk kesekian kalinya saya tahan godaan untuk makan pedas di RM cibiuk garut.. karena saya sengaja ingin mencoba makanan di asep strawberry...

dan tng ing eng ternyata sampailah saya di RM Asep Strawberry yg di jalan raya kadungora garut... asalnya saya berhenti di tempat yg pas belokan itu.. tempatnya enak juga ada saung2 diatas kolam ikan,,, tapi saya penasaran dengan yg ada disebrang jalannya juga ada RM asep strawberry juga dan lebih besar tempatmnya karna ada tempat untuk outbond untuk ana juga,, ya sudahlah saya memutuskan berpindah tempat.... tapi ga lupa narsis foto dulu depan bangunan unik yg menyerupai strawberry
di depan RM Asep Strawberry Garut
 dari depan aja saya udah dibuat takjub sama tempatnya enak bangetttttttttt,,,, trs pelayannya juga ramah2, pas pertama masuk kita langsung disambut sama para pelayang yang murah senyum,,,

bergaya dulu hihi
karna ditemopat ini menyediakan outbond nya juga jd ada mobil ini di depan pintu masuknya,, tapi saya ga tau apakan mobil ini bisa dipake atau hanya untuk pajangan saja,,,

suasana dalemnya

jembatan gantung

si pacar ga mau kalah eksis,, jd mw ikut difoto juga

saya pilih tempat lesehan karena biar bisa leluasa aja selonjoran kakinya hhahaha,,,
ceritanya kaya di video klip gt hahhaha
di dalem tempat itu juga tempat lesehan buat kita duduk enak kan lucu


ini tuh tempat main anaknya ada tembusannya

hmmm nasi liwet ayam bakar Asep Strawberry paket ber 2 cuma 64rb aja

hmmm asyik banget kan liburan wina sekarang,,,, ayo deh ajak anak,,istri,,suami,,keluarga buat liburan kesini asli wina jamin ga akan nyesel dateng ketempat ini... have a nice weekend

Alamat Asep Strawberry ini ada di
JL RAYA KADUNGORA NO 245 LELES GARUT
NO TLP 0262 455100
WEBSITE: www.asepstroberi.co.cc

4 comments:

  1. aku juga suka makan di Astro limbangan, enak tempat nya

    ReplyDelete
  2. erik : untuk makanan lumaya enak juga mas,, dan harga juga ga terlalu mahal masih terjangkau lah

    mba dea : ia mba enak buat santay apalagi bawa pacar atau keluarga yah hihi

    ReplyDelete
  3. biaya bangun ruko
    Ditengah perkembangan ekonomi sekarang ini,dunia usaha semakin menjamur baik di perkotaan maupun dipinggiran.Tentu banyak peluang yang bisa kita ambil diantaranya dengan menyediakan tempat usaha,banyak macam tempat untuk jenis usaha mulai dengan kios/toko kecil,ruko,rukan maupun mall/tempat perbelanjaan.
    Kenapa harus sekarang anda memulai bisnis sewa,jual/beli ruko,semakin cepat anda muali maka biaya yang anda keluarkan untuk membangun ruko semakin hemat,dimana harga bahan material tahun depan pasti akan mengalami kenaikan.Kami membuka peluang bagi anda yang mempunyai lahan di tempat strategis untuk di jadikan toko ataupun ruko.Kami tawarkan jasa pembuatan ruko sbb:
    spesifikasi biaya bangun ruko:
    1. *pondasi cakar ayam,
    2. *dinding batako,bata merah/bata hebel plester dan aci
    3. *lantai keramik 40×40 putih polos
    4. *struktur beton bertulang,sloof,kolom,ring balok :besi beton 6,8,10,13mm
    5. *kamar mandi keramik lantai dan dinding,
    6. *atap rangka baja ringan & genteng metalroof/atap spandek
    7. *pintu depan folding gate,jendela kaca alumunium
    8. *kamar mandi di setiap lantai,closed duduk
    9. *pantry/dapur



    ruko-minimalis-2lantai


    Perkiraan biaya bangun ruko mulai Rp 2.500.000 s/d Rp 3.000.000,-per m2.
    Contoh:
    anda akan membangun ruko 2lantai,luas lantai bawah 70m2 dan lantai atas 70m2 jadi total luas 140m2 dikalikan biaya per m2 (Rp 3.000.000)maka biaya bangun ruko adalah=Rp 420.000.000,-
    Catatan Tambahan:
    • diluar biaya IMB,penyambungan PLN dan PAM
    • tidak termasuk biaya paving blok halaman parkir
    • diluar biaya pembuatan pagar ruko/canopy ruko
    • untuk ruko 3 atau 4 lantai,akan ditambahkan biaya pondasi borepile
    • harga tidak mengikat/spesifikasi material,desain ruko,dan lokasi mempengaruhi
    • free desain apabila pekerjaan pembangunan kami yang mengerjakan


    bangun ruko di jakarta selatan

    bangun ruko 2 lantai
    Kerja sama investasi jasa bangun ruko
    Kami membuka peluang kerja sama dengan pemilik lahan,apabila anda mempunyai bidang tanah yang berlokasi strategis(layak untuk investasi).Dengan sistem yang saling untung-menguntungkan.
    Biaya-biaya dalam investasi bangun ruko
    1. lahan/tanah yang akan di bangun ruko
    2. biaya IMB dan perijinan lainnya
    3. biaya bangun ruko
    4. biaya jual-beli ruko
    @biayabangun ruko #biayabangun ruko @bangunruko #bangunruko @jasabangunruko #jasabangunruko @hargabangunruko #hargabangunruko
    Sumber: http://hotdealrumah.com/biaya-bangun-ruko/

    ReplyDelete