Sunday 31 July 2016

Al Bismi Resto Singapore


Al Bismi Restourant Singapore
 ok untuk tulisan pertama saya di blog ini kita review resto Al Bismi di Singapore tepatnya ada di Dickson street, jadi waktu itu saya menginap di hotel 81 Dickson Singapore dan karna ini namanya liburan ga mungkin donk saya diem aja di hotel, akhirnya saya jalan-jalan sebentar di sekitar hotel, karna ini sebenarnya kawasan perbatasan antara little India dan Arab street jadi makanan disini lumayan bervariasi percampuran antara makanan India dan timur tengah juga, dan ini cocok sekali untuk saya terutama yang muslim, karena di singapore mencari makanan halal memang agak sulit,

Al Bismi Restourant Singapore
untuk harga makanan yah luamayan lah untuk harga singapore yang serba mahal, dan untuk rasa yahh namanya lidah indonesia gt deh hahha, karena ini resto india dan makanan mereka tuh kaya akan rempah, sampai2 rasa makanan pun kaya semua rempah rempah ditumpuk jadi satu hahahha, saya pesan nasi lemak isinya nasi+telur setengah matang+ayam goreng dan bumbu rempah, untuk nasi jgn harap nasinya sama kaya di Indonesia yang biasa kita makan, karena aneh aja entahlah dari beras apa, nasinya besar2 dan panjang dan teksturnya pun berbeda, tapi ya sudahlah yah sudah lapar santap habis saja, kemudian suami pesan nasi goreng kambing yang porsinya gede banget, mungkin karena orang India besar2 mungkin jadi porsi mereka besar juga, dan 2 ice tea, total yang harus kita bayar adalah 15$ atau kalau dirupiahkan sekitar 150rb untuk sekali makan di Singapore

my princess sofia kekenyangan
mami dan my princess sofia

Nasi Lemak Al Bismi Singapore
alamatnya : Dickson Road 41, Singapore 209513 kalau dari hotel 81 Dickson kita tinggal jalan aja kebelakang tepatnya ada dibelakang hotel ko pinggir jalan, pelayanannya juga ramah2, suka banget dehhhhh makan disini next kalau saya ke singapore lagi saya pasti mampir ketempat ini lagi

web : http://www.albismi.com/


No comments:

Post a Comment