Saturday 9 July 2016

To : Widya Tri Agustina



namanya adalah Widya Tri Agustina lahir pada tanggal 26 Agustus 1997 dan meninggal 03 maret 2016

dulu orang tua sempat berpisah, dan mereka kembali bersama karena adanya bayi mungil ini, ahh sudahlah terlalu banyak kenangan yang sudah kami lalui bersama keluarga, mulai dari 08 november 2014 kita kehilangan orang yang sangat kita sayangi, orang yang selalu melindungi kita, orang yang selalu menjaga kita, kita semua sangat terpukul dan kehilangan sosok seorang ayah, saya sedikit lebih kuat karena kesibukan mengurus bayi mungil saya, kakak laki-laki saya pun sibuk dengan kerjaannya, dan kami lupa bahwa dia,, ia dia yang sangat kehilangan sekali, sampai penjaga kuburan dimana orang tua saya dimakamkan bercerita kalau dea selalu ke kuburan setiap pulang sekolah, yahh dia begitu kehilangan sosok yang selama ini melindungunya, dan kita semua sibuk dengan urusan masing-masing tanpa menyadari kalau dia,, dia begitu terpukul, saya sebagai kakaknya sangat sangat menyesal, yahh memang penyesalan selalu ada di akhir, ini pelajaran berharga untuk saya agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar

saya gagal sebagai kakak, gagal menjaga adik satu-satu nya yang saya punya, cuma doa yang teteh bisa kasih buat dea sekarang, ya allah jagalah malaikat saya ini disana, berikan dea tempat paling indah disana, saya tau tuhan kamu panggil dea pulang karna kami gagal untuk menjaganya disini, maafkan saya tuhan, teteh janji setiap tetesan air mata setiap doa teteh selalu panjatkan doa yang terbaik buat disana, itu janji teteh buat membalas penyesalan teteh,, we love u widya tri agustina

3 comments:

  1. Gw terharu liat video adek lu.. nyesek yg liat wina

    ReplyDelete
  2. Gw terharu liat video adek lu.. nyesek yg liat wina

    ReplyDelete
  3. Haha pada akhirnya semua akan kembali pada sang penciptanya..ia sinta itu video anniversary dy sama pacarnya sblm meninggal dy edit2 itu dan ngena bgt lagu,tulisan sama fotonya

    ReplyDelete