Friday 31 May 2013

Pelayanan travel baraya

Pagi ini tanggal 31 mei 2013 saya berangkat ke jakarta memakai jasa travel baraya yg di surapati dekat pasar suci.. sebetulnya ini pengalaman pertama saya memakai jasa baraya.karena biasanya saya naik travel cipaganti. Ini karena setelah saya cek2 travel dr bandung yg berhenti di slipi jakarta adalah baraya..

Brgkat 5.30 dr bdg..saya setengah jam lbh cepat jam 5.00 saya sudah berada di pool baraya yg di surapati..
Kesan pertama saya setelah menginjakan kaki saya di agent baraya surapati adalah pelayanan buruk...si mba2 yg jaganya msh pagi mukanya udah bikin murka... saya tanya2 jawab seenaknya...

Setelah menunggu akhirnya brgktlah mobil tujuan bandung - slipi jakarta via baraya travel... baru 1jam perjalanan saya tertidur dan tiba2 terbangun karena si sopir bawa mobilnya kaya lg dikejar maling gurusak gurusuk...

Trs ga lama kemudian si sopir brhenti ditempat peristirahatan.. biasanya kan di pom bensin yah tp ini berhenti dtmpt bwt truk2 istirahat...

Setalah itu mobil kembali melaju...saya pun trrtidur karna ngantuk..setibanya di kota jakarta saya terbangun karena cowo yg duduk dibelakang saya turun.. saya pun menoleh kebelakang saya polikir ko org yg dibelakang saya cm ada 1 pdhl waktu brgkt dr bdg ada 2.. ya saya pikir mungkin turun sewaktu saya tertidur ..tp saya pikir ini bru msk tol jkrt..tp ya sudahlah saya cuek...

Dan stelah saya smp pool travel baraya yg di slipi.penjaga dstu blg ke supir klo ada penumpang yg tertinggal dtmpt peristirahatan.. hmmmm ternyata bnr org yg ada diblkg saya ternyata tertinggal...

Saya kecewa atas pelayanan yg sangat mengecewakan dr travel baraya..dan ini terakhir kalinya saya menaiki travel itu

No comments:

Post a Comment