Saturday 8 June 2013

Holiday Bali

ternyata impian saya untuk ke bali akhirnya tercpai juga, bersama ke 4 sahabat saya kita semua pergi ke Bali dengan menggunakan maskapai penerbangan airasia. tiket yang kami dapatkan juga lumayan murah, sesampainya di bandara Ngurahrai Internasional Airport kita naik taxi, kalo boleh kasih saran nih kalau naik taxi dari bandara itu harus pinter nawar karna taxi disana tidak menggunakan argo dan mereka nembak harga sesuka mereka, awalnya kami ditawarkan 200rb untuk ke jalan poopies line padahal dari bandara ke tempat yang kita maksud itu dekat sekali dan akhirnya kita tawar dan mendapatkan harga 75rb.masih terbilang mahal sih tapi karna kita sudah kecapean dan mau mencari  penginapan.

30 september 2012
akhirnya kita sampai di jalan poopies line karna waktu itu sudah larut malam akhirnya kita memutuskan mencari hotel seadanya saja yang penting kita bisa tidur dan abang taxi merekomendasikan hotel sandat inn di jalan poopies line 2. kami mendapatkan harga kamar dengan 250rb/hari yah sesuai harga sihh tempatnya jyga tidak terlalu nyaman, kita tidak disediakan handuk, dan saat saya tidur badan saya gatal-gatal kaya digigitin sama binatang gt bentol bentol. saat sudah sampai penginapan kita memutuskan untuk berjalan jalan keluar sebentar cari angin malam, ternyata tempatnya cukup berbahaya untuk kita para backpacker wanita seperti kita, karna disepanjang jalan ini banyak sekalin pusat liburan malamnya dan bule bule mabok itu banyak sekali. akhirnya ke esokan harinya kita memutuskan untuk mencari tempat baru menginap, dan akhirnya kita mendapatkan kost kostsan daerah jl. dewi sartika hanya 300rb/mlm dan bisa di isi oleh 4 orang, tempatnya sangat nyaman tepat berada di sisi jalan. hanya saja untuk ke pantai kuta kita harus menempuh jarak 1,5KM. dan enaknya juga pemilik kostsan nya juga menyewakan kendaraan seperti motor dan mobil. dan lumayan murah hanya 50rb/motor/hari dan mobil avanza 175rb/hari. dan kita menyewa mobil dengan tarif 175rb/hari tanpa supir, dengan modal gps hp kita ber4 exsplore bali. siang kita wisata pantai dan malam kita pesta, sebenarnya masih banyak sih yang mw ditulis tentang pulau dewata ini tapi tapi tapi hahahha seminggu di bali kita pindah2 hotel, rencana sih 2 minggu kita dibali cm baru satu minggu disana saya memutuskan untuk pulang terlebih dahulu dengan alasan tertentu dan si pacar juga tadinya mau menyusul ke bali tiket sudah ditangan tapi tapi dan tapi akhirnya tiketnya hangus dehhhh ga kepake ... next saya pasti datang ketempat ini lagi dan membagikan cerita yang lebih menarik lagi,

tanah lot bali

sunset kuta bali

Bali

monumen bom bali

bali

sagara beach in bali

embargo bar bali

bali with my best friends

bali

sagara beach in bali

hotel di bali

1. Gan Salam Kenal,. Mau Numpang Share neh. Mau Menawarkan Rental Mobil saya. Seandainya Agan Mau Bali Lagi Ke Bali Dan Butuh Jasa Sewa Mobil Murah di Bali dengan Sopir Silahkan Kontak Saya Di. AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu. Ngemeng-Ngemeng Kapan Tuh Ke Balinya?? Semuanya Cantik-Cantik N Seksi- Seksi hehehr

2. makasih mas arya infonya.. ia klo saya ada waktu kesana lagi saya hubungi mas arya...