Saturday 22 December 2012

Habibie & Ainun

Film Habibie & Ainun 

saya sepertinya kehabisan kata2 jika bicara tentang bapa Habibie,,, beliau adalah inspirasi bagi saya, motivator saya,, huhhhh saya sangat sangat mengagumi beliau,,, saat beliau meluncurkan buku Habibie & Ainun saya langsung pergi ke toko buku untuk mencari bukunya,, dan saya semakin kagum setelah membaca bukunya,, sangat menyentuh,, sedih, kisah cinta sejati,,, saya berharap suatu saat saya akan mendapatkan calon pendamping hidup saya seperti beliau... percaya atau tidak saya tidak pernah bosan membaca buku 
Habibie&Ainun berkali-kali. 
buku Habibie & Ainun
 engga cuma sampe distu loh,, pas bukunya keluar ga lama kemudian liat berita katanya filmnya mau digarap juga,, siap2 deh gw nungguin filmnya,,, dan akhirnya setelah ditunggu-tunggu akhirnya film Habibie & Ainun keluar juga di tanggal yang cantik yaitu tanggal 20-12-2012
hmmmm dan yang pasti saya langsung meluncur ke bioskop,, bisokop pertama yang saya datengin di BIP tp tiketnya ud sold out,, akhirnya saya ke ciwalk dan dapetlah tiket untuk nonton jam 19.30
tiket nonton Habibie & Ainun
dan setelah ngantri cukup panjang saya tidak menyesal,,, film nya rameeeeeeeee banget menurut saya Reza Rahardian sukses meranin tokoh Habibie, filmnya pas dan sesuai yang saya bayangkan saat membaca novelnya. bayangan saya waktu membaca novel dengan filmnya hampir mirip,, tapi kurang sedih sih waktu saya baca novelnya saya hampir meneteskan air mata lembar yang saya baca tapi pas nonton filmnya saya hanya dibuat nangis saat diakhir cerita saja. tapi saya cukup puas melihat hasilnya,,, peran ibu Ainnun yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari  @bclsinclair sangat cocok dan bagus,, saya bangga sma film ini,, akhirnya Indonesia bisa membuat film-film yang bermutu seperti Habibie dan Ainun ini...

kalo yang belum baca novelnya saya saranin sih baca novelnya dulu, baru filmnya,, soalnya di buku Habibie & Ainun ini dijelaskan sekali bagaimana mereka menjalani semua masalah dalam kehidupan ini, sedangkan di film itu hanya gambaran besarnya saja.

No comments:

Post a Comment