Sunday 31 July 2016

Singapore Zam Zam Restaurant PTE LTD


Singapore Zam Zam Restourant
karena kebetulan hotel kita dekat ke kawasan Arab Street jadi untuk makan siang ini kita memutuskan untuk makan dikawasan Arab street, dan tentunya kita bakal banyak dapatin makanan  halal disini itu sudah dapat dipastikan hahahha, tapi dari sepanjang penglihatan saya banyak sekali resto tapi kenapa hanya Singapore Zam Zam restourant ini yang tempatnya penuh dengan para turis, yah dengan kekepoan saya mungkin kalau tempatnya penuh berarti makanannya enak hahha, ok lah langsung kita menjatuhkan pilihan makan siang di resto ini,

saya memesan nasi Briyani dan Martabak Rusa, yah nasi nya biasa seperti yang sudah saya katakan nasi disini besar-besar dan panjang2 dan teksturnya pun berbeda saat dimakan, untuk satu porsi nasi briyani ini ada ayam yang sangat besar juga ukurannya dan dikasih kuah rempah gt dipisah, porsinya JUMBO sebenarnya bisa untuk sepiring berdua hahah,, di Indonesia saya sering makan martabak tapi telor ayam atau telor bebek, sedangkan disini martabak rusa, jadi katanya pake daging rusa gt dan ini pertama saya mencoba kuliner ini. dan untuk rasa sekali lagi lidah saya lidah Indonesia jadi menurut saya makanan paling enak yah makanan Indonesia, rasa rempah dimakanan ini kuat banget, dan mungkin lidah saya yang ga cocok dengan pekatnya rempah itu. tempatnya gampang dicari ko kalau kita lagi jalan di sekitar Arab street kita tinggal cari masjid aja resto ini tempatnya pas banget di sebrang masjid, dan untuk harga lumayan mahal sih untuk satu porsi martabak rusa 15$ dan untuk 2 porsi nasi briyani 14$ dan untuk minum 7$ jadi total uang yang harus saya keluarkan adalah 36$

menu makan siang kita

nasi briyani

martabak rusa



No comments:

Post a Comment