Sunday 22 July 2012

sari ater spa and resort with my family

tanggal 25 juni 2012 hari selasa

saya bersama keluarga pergi ke purwakarta untuk menghadiri acara pernikahan sodara, sepulang dari sana, kita memutuskan untuk jalan-jalan ke ciater, menurut bapa saya kalo dari purwakarta ke arah ciater dekat bisa tembus lewat jalan wanayasa,,ternyata oh ternyata jalannya jauh sekaliii, dan yang bikin seremnya salah satu dari keluarga saya yang ikut ada yang sedang hamil 9 bulan, tetapi dia memaksakan ingin ikut bersama dengan keluarga,

tikungan demi tikungan kita lewati jalannya lumayan serem, udah gitu kayanya juga masih jarang pemukiman disepanjang jalan ini, saya membayangkan jika sampai sodara saya yang sedang hamil 9 bulan itu kenapa2....tapi untungnya kita selamat sampai tujuan,,,

sari ater spa and resort
yeeeee setelah sampai tujuannnn saya dan keluarga pun berfoto-foto, kebetulan kita pergi kesini pas musim liburan sekolah, jadi tempatnya lumayan penuh, dan kita memutuskan untuk berendam di kolam mayangsari kocek yang harus kita keluarkan saat berada disini, adalah 18rb/orang untuk tiket masuk di depan dan mobil10rb, sedangkan untuk tiket masuk kolam mayangsari adalah 35rb/orang jadi kalo ditotal biaya masuk per orang nya adalah 53rb/orang yah lumayan lahhh ga terlalu mahal...

ini adalah kedua orang tua saya hihi bergaya terussss

nah kalo ini aq dan pacarku yang paling baik hihihi
klo ini nenek aq sama dede cicil yang paling centillll

kalo ini nenek dan kakak aq,,,

tapi sayang seribu sayankkkk airnya panas banget jadi aja aq ga berendem lama2,, tapi ada yang lucu,, sepupu ku de cicil ini seneng banget main air,, jadi aq temenin dy main air dikolam anak hahhaha

ini sepupuku yang nakallll lucu ya

cicil lagi belajar berenang,,lucunyaaaa










ini anak emang ga bisa diem,,pengennya berenem terus,,,

abis cape berendem ga lupa kita semua bergaya lagi dfoto hahhaha
cowo yg lagi ngeroko itu bapaku, klo pake kerudung ungu itu mamahku, dan klo yang kerudung coklat itu nenekku, dan yg ndut dibelakangnya itu ma ndut,





Add caption


akhirnya selesai juga liburan kita ke sari ater ini,,,, seneng, cape tumple semuaaaaaa,,,,

No comments:

Post a Comment