Saturday 16 July 2016

Pertanyaan Ngapain sih ke Bandung tiap Minggu???

Dear All my Lovely Friends

selalu aja banyak yang tanya lo ngapain sih kebandung tiap minggu?? ga cape?? ga kasian anak lo luar kota mulu?? dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya, ok sebenernya itu jg pernah terpikirkan oleh saya ditambah uang yang harus kita keluarkan untuk ke bandung juga ga sedikit, mari kita itung-itung buat bensin PP 300rb, tol PP 104rb, belum makan dan jajan selama diperjalanan, belum ngasih uang kesodara-sodara tiap kebandung, belum kalau kita makan keluar bareng keluarga yah minimal uang yang harus kita keluarkan 1jt/2jt/minggu kali sebulan ada 4 minggu jd total yang harus kita keluarkan untuk kebandung MINIMAL 4jt.. itu MINIMAL loh udah bisa jadi cicilan mobil kan,

tapi coba bayangin deh gimana rasanya kumpul sama orang-orang yang kita sayang, kalau bisa tiap hari juga pasti dilakuin, uang segitu tuh ga ada artinya dibandingin sama quality time kita sma keluarga, apalagi saya yang sudah merasakan ditinggalkan oleh ayah saya, kalau saya bisa muter waktu saya akan lakukan yang terbaik semampu saya untuk membahagiakan mereka, sebagaimana mereka dengan sekuat tenaga mereka membahagiakan saya sebagai seorang anak, orang tua saya tinggal satu lagi yaitu ibu saya, mungkin klise jika saya bicara untuk membals budi orang tua, karena bagaimanapun kita tidak akan pernah bisa membalas budi orang tua, sayapun sekarang adalah seorang ibu,

saya selalu bilang sama suami, kalau dia beruntung mmasih mempunyai orang tua yang lengkap, maka sayangi mereka jangan sampai menyesal seperti saya, dulu kita kebandung bisa cm sebulan sekali bahkan pernah 3 bulan sekali, tapi setelah saya kehilangan ayah saya, saya minta suami agar kita berdua lebih memperhatikan orang tua, dan alhamdulilah niat baik saya disambut baik oleh suami, kita memutuskan untuk pergi kebandung seminggu sekali setiap sabtu minggu, kita bagi waktu sehari di rumah orang tua saya dan sehari di rumah orang tua suami.

so buat kalian yang masih punya orang tua, masih kalian bisa peluk, masih bisa kalian sujud dikakinya lakukanlah, karna suatu saat jika allah ingin mereka pulang kepadaNYA, kita hanya bisa menangis, saya pun seorang ibu saya merasakan bagaimana saya begitu sayang dan cintanya kepada anak saya, akan saya lakukan semua yang bisa saya lakukan untuk kebahagian anak saya, tapi taukah kalian itupun yang dilakukan orang tua kita dulu pada kita.. mereka ga butuh kita kirim uang besar tiap bulan, cukup kita datang mengunjunginya dimasa tuanya menganggapp mereka penting, menganggap mereka berharga,  dan itu yang saya lakukan sekarang dengan suami terhadap orang tua sekarang sebelum terlambat.

uang ga seberapa, waktu perjalanan juga ga seberapa dibandingkan dengan perjuangan mereka kedua orang tua yang sudah membesarkan kita, mengurus kita, jujur kadang saya pun merasa cape, lelah, tapi demi mereka akan saya lakukan apapun yang terbaik yang masih bisa saya lakukan,


No comments:

Post a Comment