Saturday 9 July 2016

Pengalaman Penyakit Vertigo

singkat cerita sibuk mempersiakan lebaran,, kesana kesini dan akhirnya tumbang juga, setelah seharian muter sana sini silaturhami malemnya pulang ke rumah mamah mertua, pas udah sampe rumah suami bangunin saya tidur, saya langsung bangun tiba2 kepala pusing banget berasa lagi di puter2, pikir saya mingkin karena baru bangun tidur jadi pusing kaya gini, sempet diem beberapa detik meremin mata tapi ko perasaan makin muter kepalanya, akhirnya saya langsung gendong my princess sofia dan turun dari mobil,

terus mimin pembantu dirumah langsung siapin buat tidur dan saya langsung menidurkan my princess dan ikut tiduran, saya meremin mata saya, berasa makin pusing perasaan saya saat memejamkan mata makin kenceng muternya, saya buka mata dan liat disekitar muter-muter juga, ga lama kemudian karna ga kuat terus muter-muter akhirnya saya muntah sampai dua kali, suami liat saya jalan sempoyongan akhirnya dy mengajak saya untuk pergi ke rumah sakit jam 01.00 malam, karna kebetulan mamah mertua itu di ujung berung bandung akhirnya cari rumah sakit yang dekat daerah situ rumah sakit ujung berung bandung, pas sampe suami langsung bawa saya ke IGD ssaya langsung tiduran dan ga berani membuka mata saya dan rasa mual yang teramat sangat.

setalah menunggu cukup lama akhirnya dokter jaga di rumah sakit itu menghampiri saya dan menensi darah saya yang saat itu 90/60 katanya sih rendah, terus saya dikasih obat mual dan obat vertigo dan diambil sample darah saya untuk dicek, setelah 30 menit dokter memberitahukan kalau saya mengalami vertigo, setelah saya meminum obat vertigo memang langsung hilang sakitnya dan mualnya, tapi ini pengalaman saya pertama mungkin buat yang pernah mengalami vertigo seperti saya juga akan merasakan hal yang menyakitkan, bayangkan kalian berada disuatu tempat saat membuka mata semua berputer dan saat kalian menutup mata putarannya itu semakin kencang, ini bagaikan buah simalakama, buka mata pusing, tutup mata apalagi bingungkan hahhaha,,

mungkin ini pelajaran bagi saya, mungkin allah sedang menegur saya agar saya lebih menjaga kesahatan agar bisa menjaga my rincess dan suami dengan baik,,

No comments:

Post a Comment