Wednesday 6 July 2016

Bom Bunuh Diri di Medinah



miris sekali disaat umat islam sedang antusias menyambut hari kemenangan, ada tragedi menyedihkan bom bunuh diri di dekat masjid Nabawi salah satu tempat suci umat islam, saya memang belum pernah menginjakan kaki ke sana tapi ke ingingan suatu saat nanti bisa menginjakan kaki di rumah allah itu sangat besar. menurut berita yang saya baca di www.bbc.com korban meninggal bom bunuh diri sudah mencapai 4 orang. dan tragisnya lagi pelaku melakukan aksinya pada saat umat islam disana sedang berbuka puasa.

dan ini membuktikan pada dunia bahwa teroris itu sebenarnya bukan ISLAM, karna ISLAM tidak mengajarkan kekerasan, dan ISLAM juga tidak akan melakukan bom bunuh diri ditempat dimana seluruh umat islam berkumpul untuk beribadah. karena selama ini kadang saya merasa ISLAM itu selalu disudutkan, tidak bermaksud so islami juga tapi sebagai orang ISLAM saya sangat sedih mendengar agama yang saya anut dari semenjak saya menghembuskan nafas kedunia ini selalu dijadikan kambing hitam atas kekacauan yang terjadi. semoga ini terakhir kali dan tidak ada lagi kejadian seperti ini lagi, dan umat ISLAM bisa beribadah dengan tenang.

sumber : http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/07/160704_dunia_madinah_ledakan

No comments:

Post a Comment