Thursday, 8 September 2016

Ce Wei Lamian Resto mall artha gading

Ce Wei Lamian Resto
sebenernya minggu ini jadwalnya ibu2 meetup cantik, cuma karena ada sesuatu hal akhirnya batal, hari rabu kemaren mami rara ngajakin ke bank mandiri, ya udah akhirnya sekalian makan-makan deh, kita pergi ke mall artha gading, karena kita berangkat sekitar jam 12an jadwalnya makan siang yah kita memutuskan untuk langsung kuliner deh, sempet muter2 tapi akhirnya memutuskan makan di Ce Wei Lamian resto ini, dari luar sih spanduknya tulisannya harganya mulai dari 18rb*** tapi pas duduk cantik dan liat menu ga ada tuh harga yang segitu hahhah semua mahal2, sebenernya ini restorant cina gitu konsepnya casual dinning, tapi disitu di tulis NO PORK makanya kita berani makan ditempat ini,



ayam kungpow

ce wei lamian resto


ce wei lamian resto
tapi ada beberapa yang saya sayangkan dari pelayanannya, yang pertama adalah pelayannya pada ga sopan, terus selama saya makan disitu kita kaya lagi dimata2in smw ngeliatin kita, apa gw ga ada tampang gt makan disini sampe mereka liatnya kaya gt, atau mereka pikir kita ga mampu bayar makan disini hahhha, dan yang lebih menyebalkan adalah pelayan yang ada dibelakang kita itu terus2an liatin kita makan, padahal uda kita baloik liatin tapi mereka masih berani terus liatin kita, OMAYGAT menyebalkan sekali...

tapi untuk makanan sih lumayan enak, emang harga ga boong sihh, cuma saya jamin saya gakan pernah balik lagi makan di tempat ini hahha, mau se-enak apapun makanannya kalo pelayanannya kaya gitu buat enekk makan bener ga sihh???

3 comments:

  1. Salken ibu, cuma mo nambahin aja, brsn dr Ce Wei mal artha gading jg, dengan perlakuan TIDAK SOPAN bgt dari Bpk Hariadi, sepertinya management mereka ga terlalu peduli juga, karena brsn sy cek ke web cewei.co.id, link comment cuma bisa isi sktr 15 karakter aja

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga pak Tjhin hengky ia yah pak sayang sekali dengan menu yang enak tapi pelayanannya buruk..

    ReplyDelete