Tuesday, 6 September 2016

wisata kampung cai ranca upas ciwidey bandung

happy holiday buat semuanya,, kalo liburan tuh enaknya bareng keluarga bener ga sih?? kalo sebelum nikah saya lebih seneng liburan berdua bareng pacar, tapi setelah menikah semua berubah saya lebih seneng liburan bareng keluarga besar.. karena kaka tinggal daerah soreang bandung dan mamah ikut sama kaka jadi tiap weekend saya selalu sempatkan krmh kaka, dan karena rumah kaka disoreang dekat dengan tempat wisata dibandung selatan jadi sambil menyelam minum air deh, silaturahmi sekalian liburan, kebetulan ciwidey ini menjadi destinasi liburan terdekat saya, dan saya sering menghabiskan waktu liburan di sana, hampir tempat wisata di ciwidey pernah saya datangi, dan rencana liburan keluarga kita adalah kampung cai ranca upas, tempat ini dulunya terkenalnya tempat untung camping, tapi sekarang ga cuma camping aja, tetapi ada temppat pemandian air panasnya, penangkaran rusa, paintball dll untuk tiket masuk ke wisata kampung cai ranca upas ini kita dikenakan biaya 10rb/org dan ke wahana kolam renangnya bayar lagi 15rb/org
kolam anak kampung cai ranca upas ciwidey
nemenin my princess berenang

kampung cai ranca upas ciwidey bandung
kolam dewasa kampung cai ranca upas ciwidey
tetapi untuk liburan kita sekarang ini kita memutuskan untuk berenang saja, dari review yang saya baca sih kampung cai ranca upas ini adalah pemandian air panas, tetapi pas dtg kesana airnya ga panas, anget anget kuku lah cenderung dingin malahan, ada 2 kolam, kolam pertama adalah kolam anak airnya lumayan anget, dan kolam yang ke2 adalah kolam dewasa yang cenderung dingin airnya, tetapi juara deh pemandangannya suka banget dehh, saya sama keluarga sewa tiker sebesar 15000 dan duduk2 santay sambil makan dikelilingi pemandangan yang super wow, sedangkan anak-anak udah heboh main air.

hempasan keindahan alam with family
with my lovely family
dan yang lebih enaknya kalo kita wisata ke kampung cai ranca upas ini adalah kita ga cuma bs berenang tapi bisa sekalian liat tempat penangkaran rusa, kita bs langsung kasih makan rusa2 cuma dengan membayar 10rb rupiah dan kita dapet 1 keresek wortel untuk bisa memberi makan rusa langsung.
penangkarang kampung cai ranca upas ciwidey bandung

1 comment: