Thursday 27 March 2014

Giggle Box cafe & resto Bandung

entah kenapa saya suka banget sama tempat ini mau dimanapun tempatnya saya selalu suka saya suasana tempatnya yang cozy bgt, Giggle Box di bandung ada dibeberapa area tapi yang pernah saya datengin sih Giggle Box Cihampelas, Giggle box jl Riau, dan Giggle box jl Setiabudhi bandung. dan menunya pun enak-enak lagi juara deh,, udah suasananya enak makanan enak kombinasi yang pas banget dehhh... buat harga juga standar lah sesuai lah masih masuk logika hihi...biasa yah cewe kalo lagi ngumpul pasti gosip deh dan lupa waktu hahha,,,
gosip time

gosip time @ Giggle Box

foto diatas tepatnya saya ambil dari Giggle Box Jl.Riau dekat dengan jonas photo
ini adalah salah satu menu yg ada di Giggle Box




risoles Giggle Box
pintu masuk Giggle Box Jl.Riau

Giggle Box Jl Riau Floor 1

Giggle Box Jl Riau Floor 2

Giggle Box Jl.Riau Floor 1

Giggle Box Jl.Riau Floor 2


No comments:

Post a Comment