Friday 30 December 2011

tips ngajakin cowok kita ke salon

kadang cowok paling susah diajakin ke salon padahal untuk merawat rambutnya sendiri biar terlihat lebih keren, aq malah harus ngajakin cowok aq berantem dulu untuk ngajak dia ke salon, tapi akhirnya berhasil juga.
ini adalah beberapa tips untuk ngajakin cowok kita ke salon :
1. ajak cowok kita jalan-jalan ke Mall, kan di Mall pasti ada salon jadi mau ga mau kalau udah kepepet gitu cowo suka ga berkutik dan ngikutin apa maunya kita, hihihi
2. pura-pura minta di anter mau kesalon buat perawatan rambut kita, nah ntar kalau udah sampe salon, suruh deh cowok kita buat ikutan nyalon juga, biasanya kalau dalam kondisi terdesak cowo bakal ngikutin apa yang kita mau,
3. pura-pura marah, kan biasanya cowok paling ga suka kalau ceweknya udah marah-marah dan dy pasti mau ngikutin kemauan kita biar kita ga marah-marah, saat dy ngerayu kita biar ga marah buat satu permintaan agar dy mau kesalon.
hahahahha jadi intinya buat cowok kita dalam keadaan terdesak, untuk ngikutin apa yang kita inginkan, dan kalau masih ga berhasil juga, mungkin itu sudah takdir, cowoknya sadar kali kalau muka nya pas-pasan jadi percuma diajak kesalon juga. ini sebenarnya tips berdasarkan pengalaman pribadi sih, tapi kalau emang terbukti berhasil, kenapa tidak untuk mencobanya.

No comments:

Post a Comment