Thursday 12 January 2012

confused with my life

saat ini saya berada di titik yang sangat membingungkan, saya merasa saya tidak mengenal diri saya sendiri, dan tidak punya arah tujuan hidup, saya bingung harus melangkah kemana? apa yang harus saya lakukan? berat sekali kaki ini untuk melangkah, padahal dulu saya adalah orang yang mempunyai semangat hidup yang cukup tinggi, saya punya cita2, saya punya ambisi, dan ke mana semua itu???

untuk semua yang telah saya lakukan, saya merasa kehilangan semuanya, mulai dari kuliah, saya kehilangan semangat, dan termasuk dengan hubungan percintaan, saya merasa kehilangan sosok panutan, sejak dia meninggalkan saya dengan alasan ibu nya tidak setuju. saat semua keluarganya menyudutkan saya, dia malah pergi meninggalkan saya, saya masih mengingat detik demi detik semua kejadian itu, dan mungkin saya tidak akan pernah melupakannya, walaupun sekarang kita bersama lagi

dulu saya merasa dia adalah lelaki yang tepat untuk mendampingi hidup saya, tapi setelah dia pergi meninggalkan saya dengan alasan yang saya tidak bisa terima, saya rasa ada yang salah dengan semua ini, bagaimana pria seperti ini bisa hidup dengan saya sampai tua jika hal seperti itu saja dy pergi meninggalkan saya. bagaimana dia bisa menjaga saya? bahkan saat semua orang menyudutkan saya dia malah pergi meninggalkan saya. dan ternyata bukan saya saja yang pernah merasakan hal seperti ini, satu tamparan untuk saya, saat mengetahui kalau mantan2nya pun bernasib sama dengan saya.

walaupun sekarang saya telah kembali pada dia, itu tidak membuat hati saya tenang, karena saya yakin suatu saat dia akan melakukan hal yang sama. tapi kenapa sampai saat ini saya masih bertahan dengannya? CINTA itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan semuanya, apa yang terjadi pada saya, kenapa perasaan ini susah untuk pergi, apakah ini benar2 perasaan cinta atau saya takut untuk hidup sendiri????????????????

saya bingung, apa yang harus saya lakukan? mundur dan pergi meninggalkan semuanya??? saya takut menyesal, saya takut klo ini hanyalah cobaan untuk hubungan ini. atau saya harus melanjutkan hubungan ini???saya pun takut tidak akan berhasil, saya takut kalau semua pengorbanan saya selama 1th sia-sia, saya bukan tipe orang pengecut yang gampang meyerah.

dan akhirnya saya memilih untuk diam, menikmati semua kebingungan ini, menikmati semua rasa sakit ini, menikmati semua dengan rasa bingung, saya yakin Tuhan sedang merencanakan hal yang indah untuk saya, dengan DIA atau TANPA DIA

No comments:

Post a Comment