Tuesday 29 May 2012

my lovely cat

tanggal 10 september 2009
saya dapet anak kucing yang baru berumur beberapa hari,, awalnya saya bingung karena kasian bagaimana mengurusnya,karena kucing umur yang sangat kecil seharusnya masih mendapat asi dari induknya,, alhasil saya membeli dot dan susu khusus kucing
ternyata susu kucing mahal juga ya,, saya beli susu itu dengan harga sekita 300rb rupiah. dan beli dot khusus kucing sekitar 80rb an. dan akhirnya saya memutuskan untuk membesarkan anak kucing ini, sibuk mencari nama akhirnya saya memutuskan memberi nama ucil, dan kucing saya tumbuh dengan sehat dan lucu.
ucil lagi manja lucu banget
kalo lagi bete, kesel, marah liat muka ucil semuanya langsung ilang, ucil bisa buat saya seneng setiap hari dengan tingkah laku dia yang semakin hari membuat saya gemas.
tuh kan gimana ga bikin gemes,, cara dia tidur bikin pengen ketawa, sekarang ucil udah gede waktu umurnya sekitar 2th saya mengawinkan ucil dengan kucing tetangga saya namanya charli hihihi mesra deh mereka, dan akhirnya ucil hamil dan melahirkan tanggal 110ktober 2011
 ini ucil udah gede, bayi kucing yang dulu saya urus sekarang sudah menjadi ibu dari 4anak kucing


tapi sayang yang bisa bertahan hidup cuma 3kucing, anak pertama namanya Aurel, dan yang kedua Boim dan yang terakhir Bombom,
Boim + Bombom + Aurel

Aurel
Bombom
 
Koleksi foto Momi Ucil, Aurel, Boim, Bombom
 
 
 


No comments:

Post a Comment