Saturday 21 May 2016

traveling singapore 10 Mei 2016

rencana liburan ke singapore sebenarnya sudah saya rencanakan 1th yang lalu, dapet promo dari airasia untuk tiket pergi 2 adult & 1bayi saya dapet sekitar Rp. 738.000 dan untuk tiket pulang 2 adult dan 1bayi Rp. 1.203.304 memakai maskapai penerbangan airasia.. seminggu sebelum berangkat kita bertiga langsung membuat paspor 355000/org jd untuk bertiga sekitar Rp. 1.065.000

10 MEI 2016

karna semua perlengkapan sudah disiapkan jauh2 hari jadi bangun pagi kita tinggal mandi dan berangkat dr rumah sekitar jam 08.00 wib sampai bandara sekitar jam 09.00 kita langsung chekin

tuan putri ketiduran
sambil nunggu papihnya checkin yah foto2 tuan putri dl yang keasikan tidur hahha

terminal 3 bandara soekarnohatta
setelah nunggu lebih dari 2 jam akhirnya pesawatnya datang juga hahha sekitar jam 11.30 diperkirakan kita sampe singapore sekitar jam 14.00 waktu singapore

selfie dulu

setelah sampai singapore saya langsung membeli kartu starhub agar gampang sihh saya beli kartunya dibandara tanya security di suruh ke bank DBS untuk membeli kartu starhub dengan harga 15$, kemudian karna ini pengalaman saya ke singapore jadi saya memutuskan untuk memakai taxi ke hotel, lumayan mahal sih dengan jarak yang tidak terlalu jauh saya harus membayar sekitar 17$ akhirnya saya sampai di hotel 81 dickon, untuk hotel ini saya kasih recomend dehh top bgt hahha karna aksesnya yang dekat kemana2 dekat juga dengan bugis hanya perlu menyebrang jalan saja, dan yg terpenting adalah disekitar hotel banyak sekali tempat makanan HALAL berhubung saya muslim jadi ini penting sekali untuk kami, depan pinggir kanan kiri hotel ini dikelilingi makanan. jd walaupan hotelnya tidak menyediakan breakfast ga usah khawatir,,dan proses checkin nya cepat karna waktu itu saya booking dr traveloka dengan harga 1.3jt untuk 3D2N

setelah check in ke hotel kita langsung pergi untuk menikmati liburan

hari pertama karna waktu juga sudah sore jadi kita hanya jalan-jalan disekitar bugis saja untuk belanja,, setelah cape muter2 akhirnya kita balik lagi kehotel cukup jalan kaki saja kita makan di resto AL_Bismi dekat dengan hotel, saya memesan nasi lemak dan ice tea, sedangkan suami pesan nasi goreng kambing dengan ice coffe dan totalnya 15$ sebenarnya terbilang cukup mahal sih cm karna kita sudah kelaparan yahh mau bagaimana lagi

jalan-jalan daerah bugis

makan sore di Al Bismi resto

sofia yang asyik bergaya
setelah cape akhirnya kita memutuskan pulang kehotel karna sudah malam juga, kita mau istirahat, kita mampir dl ke sevel untuk membeli air miner 2botol dengan harga 6$ omaygat kl menurut saya itu mahal banget sih di indonesia sya bisa beli 4rb disini 30rb hahah ya sudahlah yah namanya juga dinegri orang hHHh

waktunya tidurrrrr

papih lagi browsing tempat2 yang besok mau kita datengin

hari ke tiga buka link dibawah ini

hari ke empat buka link ini