Sunday 3 June 2012

Villa Kidang Kencana Rancabali Ciwidey Bandung

Ciwidey menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang ingin berlibur dikota Bandung Jawa Barat, selain tempat nya yang sejuk, Bandung juga memiliki keindahan alam yang begitu banyak, seperti di Ciwidey ini, selain kita bisa menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga, kita juga bisa berkunjung ketempat wisata yang disediakan seperti Kawah Putih, Situ Patengang, Ranca Upas, dan tempat pemandian anr panas seperti Cimanggu, Ciwalini dan masih banyak lagi, bahkan villa nya pun dibuat senyaman mungkin, seperti disetiap villa disediakan kolam air panas untuk berendam bersama keluarga tercinta.

ini adalah salah satu contoh penginapan yang recommend untuk dikunjungi saat berlibur akhir pekan bersama keluarga anda. 

Villa Kidang Kencana

Villa Kidang kencana merupakan bangunan unik berbentuk segitiga yang terdiri dari dua tingkat. Lantai atas dikhususkan untuk 2 kamar yang didalamnya masing-masing terdapat 5 dan 3 tempat tidur. Lantai bawah dikhususkan untuk kumpul-kumpul atau pertemuan, dilengkapi oleh perapian, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Bangunan Kidang kencana bersebelahan dengan villa Ciung Wanara yang dilengkapi oleh private swimming pool. Adapun kapasitas Kidang Kencana maksimal sebanyak 25 orang.

Villa Kidang kencana is unique triangular building that consists of two levels. The top floor is devoted to 2 bedroom which in each have a mattress that was held. Lower floor is devoted to get-togethers or meetings, equipped by the fireplace, television, dispensers, dining room, 1 bathroom, kitchen and gas stove.This Villa capacity for 25 people and adjacent to villa Ciung Wanara which is equipped by a hot water private swimming pool.

kolam rendam air panas kidang kencana
tampak samping
kamar-kamar
ruang berkumpul
ruang makan
kamar mandi
dapur

No comments:

Post a Comment