Sunday 26 June 2016

Pantai Carita Anyer




sebenarnya selama nafas berhembus saya belum pernah menginjakan kaki ke pantai anyer hahhaha, kebetulan waktu tanggal 21 Mei 2016 ada nikahan temen di Serang Banten, dan pikir saya kan pantai anyer itu ada di Banten mungkin dekat tapi ternyata oh ternyata jauh bangettt suami nyetir sambil manyun menuruti kemauan istrinya yg banyak mau ini,,, setelah beberapa jam perjalanan melewati pabrik pabrik besar dan jalan yg kecil akhirnya sampe juga di anyer di bantu aplikasi Waze terimakasih waze haha..

setelah sampe saya sebenarnya agak bingung karna ini pengalaman pertama saya kesini, kebingungan pertama saya adalah mana Pantainya???? sejauh mata memandang saya hanya melihat cotage2 dan hotel2, dan rumah makan.. akhirnya setelah mobil terus jalan sampe entah ada dimana dan sepi akhirnya kita memutuskan untuk putar arah kembali dan ga lama saya lihat banyak mobil parkir akhirnya saya parkirkan mobil disalah satu area yang bertuliskan Pantai Sambolo Anyer dan pas mau masuk kita harus membaya 50rb untuk 1 mobil dan 3 orang. sebenarnya saya agak bingung dengan  tempat ini dan ternyata ini adalah tempat jika kita ingin menikmati pantai tanpa harus menginap di cottage atw hotel. ohh begituuuu ok lanjut langsung lari kepantai bawa si baby yg seneng bgt kalo diajak ke pantai
sampe langsung selfie deh mereka
tapi sayang seribu sayang ombaknya gede banget saya dan si baby bolo bolo jd cuma main pasir aja akhirnya,, tapi lumayan lahh dpt sunset nya ga keren tp lumayan lah dari pada engga bgt hahha

tuan putri masih semangat nikmatin sunset
cie cie yang lagi nikmatin sunset
kisah romantis kita menikmati sunset
si cantik lagi main pasir



hahaha dia ketakutan dikejar ombak




setelah puas main main pasir dan ombaknya,,karna baby bolo bolo udah menggigil kedinginan akhirnya saya bersihin sofia di tempat pemandian umum bayarnya cm 3rb rupiah dan setelah bersih2 akhirnya kita memutuskan untuk pulang saja ke jakarta karna sudah tidak ada tempat atau wisata yang akan saya kunjungi lagi,,pdhl awalnya rencananya saya mw nginep disini tp karna menurut saya ga ada tmnpt yg akn kita datangi lg kita memutuskan pulang,,,tapi sebelum pulang kita mampir di salah satu rumah makan seafood kita memesan gurame asam manis yang bentuknya gede banget sama cah kangkung ahh entah laper bgt atw emg lg kelaperan semua disikat habissssss



No comments:

Post a Comment