Sunday 26 June 2016

buka puasa di sangu liwet bu ika ciwidey

Buka puasa kali ini dadakan bgt ga direncanakan. Karna melihat klrg yg pasukannya sudah kumplit ya ud saya langsung jemput para ibu negara dl.. perjalanan dari rumah mertua ketempat mmh emang lumayan jauh.. setelelah menempuh 2jam perjalanan akhirnya sampai juga di daerah soreang. Sebelum jemput ibu negara saya sempat melipir dl ke rumah makan riung panyaungan buat reserved tempat tp karna semua serba dadakan akhirnya kita ga dapat tempat karna sudah full..

Yahh dr pd muter2 keburu buka akhirnya saya krmh dl jmpt klrg yg lain..setelah itu kita sempat berhanti di sangu liwet bu ika yg di jalan soreang itu tempatnya baru.. tp karna blm reserved sebelumnya jd kita ga dapat tempat lagi trs kita lanjut ke arah ciwidey..dan ga lama kemudian kita sampe juga ke sangu liwet bu ika yang di ciwidey
Tapi karna kita sampe tengah malam, jd ga banyak objek foto yg bagus yg bs saya dapat huhu sedihnya..walaupun pas pertama dtg sempet ga dapet tempat karna dibilang fullbook.. tp karna sudah jauh yah saya putuskan aja buat nunggu sambil solat dl.. sambil nunggu saya jalan2 msk kedalem dan ada beberapa tempat yang masih kosong akhirnya saya mulai cerewetin pelayannya biar bisa dptin tmpt yg kosong yg sebenarnya sudah di booking org sihh..akhirnya si masnya baik hati dan membiarkan saya duduk dstu..akhirnya kita memesan makanan tapi tapi tapi nasi liwet, nasi tutup oncom, nasi timbel khas dr sini nya malah habis dan cm ada nasi putihh tp gpp lahh saya ambil paket untuk 11 org pesen nasi timbel komplit, 3 porsi jengkol, 3 porsi peda bakar
Saya dulu pernah makan disini sihh.. tp entah kenapa untuh hari ini makanan yg datang ayamnya kecil bgt pokonya kecil sekecil kecilnya hahah yahh bayangan saya kan buka puasa makan besar tp ya sudahlah mw digimanain lg mungkin si ayam lelah..

Akhirnya kita makan tapi walaupun ayamnya mengecewakan ttp seneng ko kalau makan sama keluarga makanan yg biasa2 aja jg jd berasa nikmat.. tp lumayan murah ko disini.. dan yg terpenting adalah quality time sama keluarga itu nomer satu ngobrol2 ketawa2 udara dinginnn.. nikmat mana lagi yang kau dustakan..terima kasihh tuhan masih memberi saya umur panjang, membahagian keluarga adalah prioritas utama saya..


No comments:

Post a Comment